"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pekerjaan Fisik Lewat TMMD Lebih Efektif Dan Efisien

Pekerjaan Fisik Lewat TMMD Lebih Efektif Dan Efisien

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 18 Oktober 2016 | 21.49

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Wasev dari Irdam IV/Dip Letkol Arm  Tri Arifiono menegaskan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) diadakan secara serentak di seluruh Indonesia dan lokasinya diprioritaskan di daerah-daerah terpencil yang sulit dijangkau sekaligus pemborong enggan menggarapnya. Sasaran program tersebut tidak semata-mata proyek fisik bangun tapi non fisik. Sehingga TNI bisa menyatu dengan masyarakat dan unsur pemerintah daerah termasuk kepolisian.

"Ke depan TMMD masih sangat relevan baik untuk kepentingan membangun sekaligus menjaga semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat maupun untuk kemajuan pembangunan wilayah serta meningkatkan roda perekonomi, tingkat kesehatan serta pendidikan warga," tegasnya saat meninjau hasil TMMD Reguler Ke– 97 di desa Beringin Kec. Batealit Kab.Jepara
Rombongan Irdam IV/Dip diterima Dandim 0719/Jepara Letkol Ahmad Basuki, Camat Batealit dan Petinggi desa Beringin.

Letkol Arm  Tri Arifiono  menegaskan dirinya tidak mau mengatakan hasil Program TMMD bagus dan mempersilahkan masyarakat yang menilainya. Untuk perbaikan Letkol Arm  Tri Arifiono  justru mengharapkan adanya koreksi baik dari Pemda, pemerintah kecamatan maupun pemdes maupun masyarakat langsung. "Saya ke sini sebenarnya ingin menerima koreksi langsung dari masyarakat terhadap hasil kerja anak-anak saya (anggota TNI-Red.) yang melaksanakan Program TMMD di sini.

Dandim setempat Letkol Ìn Ahmad Basuki mengungkapkan kegiatan fisik TMMD Reguler ke-97 meliputi pengecoran jalan sepanjang 508 m dengan lebar 2,5 m dan ketebalan 0,12 m. Membangun saluran air 508 m dengan ketingian 0.60 m, satu pos kamling, dan jamban. "Untuk kegiatan non fisik pembinaan, penyuluhan, bimbingan dan penerangan tentang agama, bahaya radikalisme, narkoba, bela negara dan wawasan kebangsaan. Termasuk memberikan bimbingan pertanian dan peternakan," ujarnya. [pendim Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara