"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Keinginan Anak Salah Satu Warga Masyarakat Untuk Menjadi Tentara Di TMMD Reg 97 Kodim 0719/Jepara

Keinginan Anak Salah Satu Warga Masyarakat Untuk Menjadi Tentara Di TMMD Reg 97 Kodim 0719/Jepara

Written By Unknown on Jumat, 07 Oktober 2016 | 07.49

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-97 Kodim 0719/Jepara melaksanakan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang merupakan kegiatan fisik dari program TMMD ke-97 disalah satu kampung Desa Bringin Kec. Batealit Kab. Jepara, Kamis (6/10).

Ketika di lokasi pembuatan rumah tidak layak huni (RTLH) ternyata prajurit telah ditunggu seorang anak dari tempat bekerja. Sepertinya kehadiran prajurit TNI menjadi sesuatu yang menarik bagi anak tersebut (Dandi),anak dari Pak Fakih warga Desa Beringin Kec. Batealit Kab. Jepara, kemana Prajurit TNI melangkah selalu diikuti anak kecil ini dengan tingkahnya yang polos dan lugu.

Sampai pada cerita Prajurit TNI bersenda gurau dengan anak ini, Prajurit TNI mencoba melontarkan pertanyaan iseng perihal cita-citanya kalau sudah besar, sebab biasanya anak-anak paling senang kalau ditanya ini.

Prajurit TNI bertanya kepada anak ini, “Besok kalau sudah besar mau jadi apa?” Tanya salah satu prajurit. “Ingin menjadi tentara” Jawab Dandi tegas dan diselingi tertawa oleh seluruh prajurit yang mendengarkan jawaban tersebut.

Program TMMD ke-97 Kodim 0719/Jepara juga harus menyentuh generasi muda mulai dari anak-anak sampai remaja untuk menyelamatkan mereka dari pengaruh luar dan kita berharap tunas-tunas bangsa ini akan berkembang dan bertumbuh menjadi anak yang hebat dan  punya rasa patriotisme dan nasionalisme  yang tinggi terhadap bangsanya.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara