"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Anak Sekolah Rasakan Manfaat Jalan Yang Dibangun TMMD

Anak Sekolah Rasakan Manfaat Jalan Yang Dibangun TMMD

Written By suaraonlineterkini on Jumat, 07 Oktober 2016 | 23.22

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Program bedol jalan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Kodim 0719 Jepara di desa Bringin, kecamatan Batealit-Jepara, sudah mulai dirasakan warga.  

Sejak jalan akses dicor, setiap hari warga sudah mulai ramai melintasinya, terutama anak-anak sekolah ikut menikmati jalan baru ini dengan menjadikannya tidak hanya lintasan jalan pulang dan pergi sekolah, tetapi juga sebagai sarana rute olahraga.

Mila dan Allen, siswi MIMatholiul Huda desa Bantrung mengaku sengaja melintasi jalan baru ini menuju sekolahnya agar lebih dekat. “Biasanya kan lewat jalan lain lebih jauh,” ujarnya. Sementara sejumlah siswa yang sedang melakukan kegiatan olahraga juga menikmati jalan ini. “Enak lewat jalan sini karena sudah mulus dan enggak berlumpur kayak dulu, jadi aman dipakai rute olahraga,” ujar Bapak Dian Mizwar, salah seorang guru MI yang mengawal siswanya.

Warga berharap peningkatan kondisi jalan pada program TMMD ini. “Mudah-mudahan tidak hanya berupa jalan kampung saja seperti ini, tapi nanti bisa bangun jalan ke sekolah. Jadi benar-benar layak untuk dilintasi,” kata Subur, warga setempat. Meskipun demikian, mereka mengaku sangat berterimakasih dengan pembukaan jalan ini karena sudah membuka akses jalan penghubung menuju kampung mereka.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara