"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kerukunan Umat Beragama Digaungkan di Desa Sasaran TMMD Kerukunan Umat Beragama Digaungkan di Desa Sasaran TMMD

Kerukunan Umat Beragama Digaungkan di Desa Sasaran TMMD Kerukunan Umat Beragama Digaungkan di Desa Sasaran TMMD

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 06 Oktober 2016 | 09.39

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jepara bersama Kodim 0719/Jepara mengadakan lawatan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),  Desa Beringin Kecamatan Batealit. Misinya,  mereka menggaungkan  kerukunan antar umat beragama, yang merupakan bentuk pembangunan non fisik program TMMD. 

Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Amnad Basuki, S.I.P menjelaskan,  kegiatan TMMD bukan sekedar pembangunan fisik semata, melainkan juga pembangunan spiritual. “Jika kesejahteraan jasmani dan rohani terpenuhi, maka keamanan juga akan terbina. TMMD bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal itu” terangnya dalam kegiatan penyuluhan di balai desa Mindahan, rabu (5/10).

TMMD merupakan program TNI yang dilaksanakan secara berkala dan menasional.”Kegiatan ini adalah program nasional TNI dan dilaksanakan dua tahun sekali” jelas Joko. Dalam kesempatan yang sama, Joko menyampaikan kepada masyarakat agar selalu berkomunikasi baik secara vertikal maupun horizontal. “Komunikasi perlu., karena dengan komunikasi semua urusan akan terbuka. Komunikasi antar umat beragama dan komunikasi umat ke pejabat pengampu” kata Kapten Joko.  (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara