"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sungai Desa Tubanan Meluap aktifitas berhenti total

Sungai Desa Tubanan Meluap aktifitas berhenti total

Written By suaraonline terkini on Rabu, 22 Januari 2014 | 11.34

SOT Jepara. Beberapa hari ini hujan yang tanpa henti melanda Jepara, di Desa Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara puluhan  hektar area persawahan terendam banjir, tepatnya di sungai spallow yang menghubungkan antara Dusun Sekuping dan Dukuh Duren, sempat beberapa jam perjalanan lumpuh total akibat sungai meluap sampai area persawahan, para pengguna jalan berhenti sampai dinyatakan bisa dilewati, di tempat kejadian banjir banyak warga yang berdatangan melihat, namun jarang  yang mau menjadi relawan, terlihat beberpa relawan yang membantu  para pengguna jalan yang lewat di
area lupan sungai yang arus sungai sangat deras, kata "Karju" relawan luapan banjir itu di mulai sejak pukul 06.00.WIB sampai kurang lebih 2 jam luapan banjir itu surut, tak ada penjagaan ketat hanya seorang Dandim yang ikut mengamankan para penguna jalan, luapan itu dikarenakan banjir kiriman dari atas diantarnya desa Plajan, Bangsri, Wedelan, Kedungleper, BMKG Jepara memperkirakan intensitas hujan yang tinggi ini diperkirakan sampai akhir Bulan Januari, sehingga masyarakat selalu diminta kewaspadaannya, namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara