"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » 4 Kafilah Kab. Jepara Duta Prop. Jateng Pada MTQ Nasional XXV Th 2014

4 Kafilah Kab. Jepara Duta Prop. Jateng Pada MTQ Nasional XXV Th 2014

Written By suaraonline terkini on Selasa, 03 Juni 2014 | 09.35

SOT Jepara - Sebanyak 4 kafilah berasal dari kabupaten Jepara turut menjadi duta perwakilan Propinsi Jawa Tengah pada pelaksanaan MTQ Nasional XXV tahun 2014 di  Batam kepulauan Propinsi Riau. Keempatnya saat ini telah usai mengikuti pelatihan sukses MTQ Nasional XXV yang diselenggarakan Penais Jawa Tengah pada tanggal 24 – 30 Mei 2014 di Wisma Wiratno Jl. Kendalisodo No.4/6 Semarang. Didampingi Kepala kemenag dan Bagian Kesra Setda kabupaten Jepara, para duta Jepara tersebut selanjutnya menghadap dan berpamitan sekaligus mohon do’a restu kepada Bupati Jepara yang diwakili Sekda Jepara di Ruang Kerjanya. (02/06 2014).

Sekda Jepara, Ir Sholih MM yang mewakili Bupati Jepara mengucapkan selamat sebagai duta Jepara sekaligus wakil Propinsi Jawa Tengah pada MTQ Tingkat nasional Tahun 2014. Jangan sampai terlena dan yang terpenting kedepan adalah tetap semangat dan berusaha sekuat tenaga membawa nama baik serta mempersembahkan yang terbaik. Ajang tingkat nasional jangan dijadikan beban tetapi harus dilaksankan dan diupayakan sepenuh hati. Sehingga apa yang dilakukan akan maksimal selanjutnya dikembalikan semuanya kepada Allah SWT. Harapannya duta Jepara mampu mempersembahkan yang terbaik dan membawa nama Jawa Tengah menjadi tingkat Nasional, Amin.

Awal Duta Jepara  2 Khafilah.

Kepala Kemenag Kabupaten Jepara, Drs. Muhdi MAg menyatakan bahwa sebenarnya duta Jepara pada ajang MTQ Tingkat nasional 20-14 ini hanya 2 orang. Yaitu Risnasari cabang Khath Hiasan Mushaf Putri dan Abdul Khliq cabaqng Khath Kontemporer Putra, keduanya berasal dari Ds. Singosari Kecamatan Mayong. Namun karena 2 orang duta Jateng lainnya dari kabupaten Wonosobo, ternyata asli warga Jepara yang kuliah di UNSIQ. Maka berdasarkan persayaratan adminstrasi dan ketentuan yang berlaku maka keduanya menjadi duta Jateng dari kabupaten Jepara.

Mereka adalah Anis Faiq cabang fahmil Qur’an asli putra Ds. Ketileng Welahan dan Usawatun Khasanah Cabang Tafsir bahasa arab asli putri Ds. Kalipucang Welahan. Sehingga keempat khafilah asal Jepara ini resmi menjadi duta Jawa Tengah pada ajang MTQ Tingkat Nasional ke XXV pada yang berlangsung pada tanggal 4-14 Juni 2014 di Batam Propinsi Kepulauan Riau. [SB].

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara