"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD

PEMERIKSAAN GRATIS IBU DAN ANAK DI LOKASI TMMD

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 13 Oktober 2016 | 20.27

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pemeriksaan dan perawatan kesehatan bagi ibu hamil dan Balita sangat diperlukan karena ibu hamil dan bayi usia dibawah tiga tahunan sangat rentan kena penyakit oleh karena itu perlu diberikan pemeriksaan dini guna pencegahan untuk menangkal penyakit, seperti yang baru-baru ini dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD yang bekerja sama dengan Puskesmas Batealit.(13/10) 

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dibantu oleh bidan desa setempat, Tim Kesehatan telah membuka pos pelayanan kesehatan guna melayani vaksinasi bagi balita yang belum sempat dibawa orang tuanya pada waktu pelaksanaan PIN bebarapa waktu lalu. Ternyata acara yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reg 97 dengan petugas kesehatan kecamatan Batealit mendapat sambutan positif warga desa terbukti banyak ibu-ibu sambil membawa anak balita ke pos pelayanan kesehatan.

“Kami senang dan terbantu oleh kehadiran pak tentara dan petugas kesehatan dalam mengobati kami dan warga yang lain”, terang ibu Nurmasidah. Dengan demikian kesehatan ibu-ibu hamil dan anak-anak Balita bisa mendapatkan penanganan dan pengobatan awal dengan pemeriksaan serta pemberian vaksin kekebalan tubuh balita terhadap berbagai jenis penyakit yang bisa mengancam kesehatan bila dewasa nanti contohnya pemberian vaksin polio untuk mencegah anak terkena virus polio yang bisa menyebabkan anak tidak bisa jalan normal demikian juga imunisasi lainnya.( Pendim Jepara )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara