"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PPBN DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN

PPBN DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN

Written By suaraonlineterkini on Selasa, 11 Oktober 2016 | 15.21

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 97 di Ds. Bringin Kec. Batelit  selain kegiatan fisik kegiatan non fisik pun  seperti  penyampaian materi  PPBN , Wasbang, UU TNI Nomor 34 th 2004, UU Haneg dan yang lainya digiatkan kesemua unsur lapisan masyarakat   sehingga sedikit demi sedikit semua  unsur masyarakat  memahami dan mengerti  dan disadari atau pun tidak akan akan menumbuhkan sikap  disiplin cinta tanah air dan peduli pada bangsanya.

Demikian juga seperti yang telah dilakukan oleh Pelda Suyono anggota Koramil 03/Batealit memberikan pembinaan dan pengarahan pada lingkungan pendidikan yaitu  Pramuka siswa SMKN Batealit  . Hal ini sangat baik sekali karena dapat membentuk karakter yang baik dalam diri anak didik karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.

Kalau tidak Sekarang kapan lagi ?  Pembinaan PPBN dan Wawasan kebangsaan ini digalakkan kesemua lapisan masyarakat  dan siapa yang akan peduli ?  Kita semua yang harus peduli untuk melaksanakannya  karena bersamaan dengan kemajuan tehnologi dan masuknya budaya asing mulai terasa penurunan semangat nasionalisme kita ….ayo segera sadar dan bangkit  ( Pendim Jepara )










Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara