"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » SOSIALISASI UU TNI NOMOR 34 TAHUN 2004

SOSIALISASI UU TNI NOMOR 34 TAHUN 2004

Written By Unknown on Selasa, 11 Oktober 2016 | 15.17

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Suatu Negara dihormati dan dihargai oleh Negara  lain apabila Negara tersebut memiliki kekuatan militer yang kuat dan didukung oleh rakyatnya . Demikian juga  keberadaan Negara Indonesia  dikancah dunia harus juga memiliki kekuatan militer yang dapat perhitungan Negara lain . Dalam hal ini bangsa Indonesia harus mempunyai TNI yang kuat, Profesioanal, Tangguh dan dicintai oleh rakyatnya dan didukung oleh anggaran yang kuat sehingga kehadiran  selalu didambakan dan menjadi kebanggaan rakyatnya

TNi  sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang , Tentara Nasional dan tentara Profesional yang berasal dari Rakyat oleh rakyat untuk rakyat  dan sebagai tentara rakyat TNI tidak boleh melupakan rakyarakyat, tidak boleh menyakiti hati rakyat tidak boleh berjarak dengan rakyatdan  bekerja sama dengan rakyat untuk melindungi segenap bangsa Indonesia , seluruh tumpah darah indonesia, menegakkan kedaulatan Negara, keutuhan wilayah  ….. itulah penggalan Kalimat dari Penyaji materi  Kapten Inf Joko Sulantoro Danramil 03/Batealit dalam  Sosialisasi UU TNI Nomor 34 Tahun2004 dihadapan para perwakilan dan elemen masyarakat desa Ngasem Kec. Batealit dalam rangka kegiatan Non Fisik TMMD Reg ke-97  di Ds Bringin Kec . Batealit. (10/10)

UU TNI  Nomor 34 Tahun 2004 merupakan  payung hukum bagi TNI dalam melaksanakan tugasnya sangat perlu untuk disosialisasikan kepada seluruh elemen masyarakat  sehingga masyarakat mengetahui tugas dan tanggungjawabnya TNI dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara . ( Pendim Jepara )











Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara