"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Prajurit Satgas TMMD Ke-97 Makan Bersama Masyarakat Desa Bringin Setiap Hari Kegiatan

Prajurit Satgas TMMD Ke-97 Makan Bersama Masyarakat Desa Bringin Setiap Hari Kegiatan

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 12 Oktober 2016 | 08.10

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kebersamaan merupakan modal penting dalam membangun kesejahteraan masyarakat melalui Operasi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-97 tahun 2016 Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI maupun kebersamaan dengan masyarakat.

Salah satunya dengan makan bersama prajurit Satgas TMMD dengan warga Desa Bringin setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Operasi TMMD Ke-97.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat Desa Bringin merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD di rumahnya, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi”, ujar bapak Faruq selaku tuan rumah. Dalam menikmati hidangan yang telah disediakan terlihat jelas rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kebahagiaan dalam momen ini.

Dandim Letkol Inf Ahmad Basuki S.IP mengatakan,“Kekompakan anggota Satgas TMMD Ke-97 akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun desa bersama masyarakat yang berada di Desa Bringin ini”.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara