"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bangun Mental Ideologi Di TMMD Dengan Pemahaman Wasbang

Bangun Mental Ideologi Di TMMD Dengan Pemahaman Wasbang

Written By Unknown on Rabu, 12 Oktober 2016 | 08.13

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Beragam kegiatan dilaksanakan untuk mengisi kegiatan TMMD Regke 97Kodim 0719/Jepara. Selain melakukan kegiatan fisik seperti pembuatan pengerasan jalan dan pembuatan jamban untuk warga, Kodim 0719/Jepara juga menggelar kegiatan non fisik dengan menghadirkan masyarakat kampung guna menerima penyuluhan tentang pemahaman Wawasan Kebangsaan (Wasbang) yang diberikan oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki S.IP, Senin (10/10).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim menjelaskan pentingnya menumbuhkan rasa cinta tanah air serta memiliki semangat jiwa nasionalisme dan semangat dalam mengisi pembangunan indonesia pada setiap diri warga negara indonesia. Seperti yang sedang dilakukan dalam kegiatan TMMD Ke 97 ini, sebagai warga yang memiliki semangat dalam mengisi pembangunan, pasti tanpa menunggu perintah akan membantu pekerjaan TMMD dengan kesadaran pribadi bahwa karena semua pekerjaan yang dilakukan TMMD ini semata-mata untuk kemajuan warga.

Dandim selaku Dansatgas TMMD Reg 97 di Desa Bringin Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara ini juga mengimbau kepada masyarakat supaya lebih meningkatkan lagi rasa Persatuan dan Kesatuan antar warga serta untuk menghindari pertikaian antara masyarakat dan jangan mudah terpancing emosi.“Semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik yaitu dengan duduk bersama untuk musyawarah guna mencapai mufakat demi terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif ”,ujar Basuki. (Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara