"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Rapat awal untuk pelaksanaan upacara penutupan TMMD REG 97

Rapat awal untuk pelaksanaan upacara penutupan TMMD REG 97

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 05.42

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bertempat di Koramil 03/Batealit Dandim Letkol Inf Ahmad Basuki SIP memimpin rapat koordinasi yang dihadiri Kasdim, Pa Staf dan para Danramil Kodim 0719/Jepara untuk membahas persiapan pelaksanakan Upacara Penutupan TMMD REG 97. Dalam rapat tersebut Dandim Letkol Inf Ahmad Basuki SIP minta kepada seluruh Staf dan Danramil beserta anggotanya untuk ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD REG 97, termasuk rencana kegiatan-kegiatan yang akan ditampilkan dalam Upacara Penutupan TMMD REG 97 tersebut.

    Selain itu Dandim jugaengenai minta masukan dari para Pa Staf dan Danramil mengenai acara-acara yang akan melibatkan partisipasi dari Masyarakat, misalnya kesenian atau budaya lokal yang ada dilingkungan Masyarakat Batealit sehingga bisa ditampilkan pada acara Upacara Penutupan TMMD REG 97 tersebut. Untuk itu diharapkan kehadiran Masyarakat dalam Upacara Penutupan bisa maksimal banyak karena adanya hiburan kesenian atau kebudayaan setempat sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan budaya lokal Batealit yang selama ini belum Tergali dan Populer.(Pendim 0719/Jepara).

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara