"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sipam Rencanakan Penutupan TMMD

Sipam Rencanakan Penutupan TMMD

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 06.28

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com -  Penutupan TMMD tinggal menghitung hari namun tampak kesibukan untuk persiapannya sudah dari jauh-jauh hari terlihat aktifitasnya. Di sela-sela waktu istirahat rapat pembahasan rencana penutupan itu Pasi Intel Kodim Jepara Kapten Inf Subowo, Kapten Chb Edi Susanto, dan Lettu Inf Mukhlisin tampak sedang berkoordinasi membahas keamanan, ketertiban demi kelancaran acara nanti pada 19 Oktober 2016. 

“Seluruh aparat keamanan beserta komponen pengamanan swakarsa di kecamatan Batealit akan dikerahkan semua mengingat tempat penyelenggaraannya tepat berada di lapangan utama kecamatan sekaligus di pinggir jalan raya utama kota kecamatan Batealit”. Terang Subowo. (14/10)

Pengaman akan dimaksimalkan karena direncanakan pada acara penutupan TMMD Reg Ke 97 Kodim Jepara akan ditutup langsung oleh orang nomor satu di propinsi jawa tengah yakni Bpk Ganjar Pranowo, tidak menutup kemungkinan tamu-tamu VIP seperti bapak Pangdam IV/Diponegoro juga akan hadir bersama jajaran di Makodam, begitu pula Danrem 073/MKT dan unsur-unsur Forkopindapun turut hadir. (Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara