"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Sempat Vakum Sekian Lama, Akhirnya Irmas Jami' At-Thuba Tubanan Terbentuk Kembali

Sempat Vakum Sekian Lama, Akhirnya Irmas Jami' At-Thuba Tubanan Terbentuk Kembali

Written By Unknown on Sabtu, 12 Januari 2019 | 07.34

rapat re-organisais di Masjid Jami' At-Thuba
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Jami' At-Thuba RW 07 Dukuh Sekuping Desa Tubanan yang beberapa tahun belakangan sempat mati suri kini bisa bangun kembali, hal tersebut terealisasi saat rapat re-organisais yang diadakan di Masjid Jami' At-Thuba Dukuh Sekuoung-Tubanan pada Jum'at Malam 11/1/2019.

Rapat re-organisasi yang dihadiri oleh beberapa pengurus lama beserta anggota, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader kader pemuda yang baru tersebut berjalan lancar.

Dalam sambutanya, ketua Irmas Jami' At-Thuba yang lama Ashadi menyampaikan permohonan maafnya atas tidak berjalanya organisasi yang sempat mati suri sejak empat tahun belakang ini, Ashadi juga menyatakan bahwa terhitung mulai rapat re-organisasi pada malam ini dirinya resmi mengundurkan diri dari jabatan ketua.

Dari hasil rapat tersebut didapat ketua Irmas yang baru yakni saudara Muhammad Amin, namun beberapa jabatan penting lainnya diisi oleh wajah wajah lama.

Ketua Masjid Jami At-Thuba H. Muh Rifto Syafi'i di dapuk sebagai Dewan Pembina dan Dewan Penasehat diisi oleh H. Kunderin yang notabene juga sebagai Ketua RW 07 Desa Tubanan.

Meskipun dalam acara tersebut anggota Irmas menyebarkan sekitar 60 undangan untuk para tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga pemuda, namun yang bisa hadir pada rapat pada malam itu sebanyak 30-an saja, namun hal tersebut tetap mendapat apresiasi.

Semoga kelak Kepengurusan Irmas yang baru ini membawa perubahan kearah yang lebih baik, menumbuhkan jiwa jiwa pemuda yang cinta Masjid, namun tetap meminta saran, kritikan dan nasehat dati para tokoh tokoh agama maupun masyarakat, ungkap Muhammad Amin dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Irmas Jami' At-Thuba.

Fr/d02

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara