"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » 5 Solusi untuk Mendapat Pasangan

5 Solusi untuk Mendapat Pasangan

Written By suaraonline terkini on Rabu, 27 November 2013 | 23.30

Anda susah mendapatkan pasangan atau pacar yang sesuai dengan tipe Anda? Berikut lima solusi yang perlu Anda simak.
1. Lihat ke cermin
Lihat ke cermin dan amati bayangan Anda di cermin. Tanyakan pada diri Anda kenapa Anda susah mendapat pasangan? Apakah Anda tipe orang yang membosankan? Punya penampilan yang tidak menarik? Tatap bayangan Anda di cermin lebih dalam dan Anda akan tahu jawabannya.
2. Benarkah Anda sudah mencarinya?
Jika Anda ingin mendapatkan cinta, Anda harus mencarinya. Banyak orang mengatakan bahwa sebaiknya kita tak perlu mencari cinta karena cinta akan datang ketika waktunya sudah tepat. Tetapi itu tidak benar! Jadi, jangan pernah berhenti mencari cinta. Namun jangan pula mengemis cinta dan berubah jadi gampangan.
3. Jaringan sosial
Menemukan cinta adalah sebuah pekerjaan yang rumit dan Anda tidak akan pernah tahu di mana Anda bisa menemukannya. Salah satu cara terbaik untuk menemukan cinta adalah dengan pergi keluar dan bertemu dengan banyak orang. Jika Anda sudah bekerja dan sedang mencari cinta, Anda perlu memiliki kehidupan sosial yang aktif. Ini akan membuka peluang Anda untuk menemukan pasangan.
4. Berani ditolak
Bila Anda sedang mencari cinta, Anda harus mau berurusan dengan penolakan. Anda tidak bisa mengharapkan semua orang jatuh cinta pada Anda. Jadi, beranilah menghadapi penolakan dan jangan jadi seorang pengecut. Jika seseorang tidak tertarik pergi dengan Anda, maju terus dan cobalah menemukan seseorang yang dapat menyukai Anda.
5. Menemukan kesempatan
Temukan kesempatan untuk bisa mendapatkan cinta. Caranya? Jika Anda tidak memiliki banyak teman, bergabunglah dalam beberapa komunitas atau organisasi yang memberi Anda banyak kesempatan bertemu banyak orang. Jika Anda benar-benar mau berusaha, Anda akan melihat betapa mudahnya bertemu dengan teman baru dan berinteraksi dengan orang-orang yang berpotensi menjadi pasangan Anda.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara