"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pasar Rakyat Harus Bisa Saingi Supermarket

Pasar Rakyat Harus Bisa Saingi Supermarket

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 15.39

Gubernur DKI Jak

"Target kita pasar rakyat ini manajemennya seperti pasar modern tapi pola pasarnya tradisional," ujar Jokowi, sapaan akrab gubernur yang dilantik pada 15 Oktober 2012 lalu ini.

Menurut dia, agar bisa bersaing di tengah gempuran supermarket, pasar rakyat akan didesain supaya bisa memberikan kenyamanaan berbelanja pada pengunjung. Mulai dari lingkungannya yang bersih dan tidak becek, serta memiliki lahan parkir yang luas.

Selain itu, kata dia, pasar rakyat juga akan memiliki zonasi yang jelas, mulai dari zona pakaian, sayur-sayuran, peralatan rumah tangga, serta ikan dan daging. "Harus ada zonasi supaya semua tidak campur aduk," kata mantan Walikota Solo tersebut.

Menurut Jokowi, setelah lima pasar rakyat yang menjadi proyek percontohan tersebut rampung, Pemprov akan kembali menganggarkan pembangunan 30 pasar rakyat lain tahun depan. Ketiga puluh pasar rakyat tersebut akan dibangun menggunakan dana yang berasal dari APBD.
arta Joko Widodo mengatakan, lima pasar rakyat yang akan dibangun Pemprov DKI akan dikelola dengan manajemen yang lebih modern. Hal itu, kata dia, supaya pasar tradisional bisa bersaing dengan supermarket atau pasar modern.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara