"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Bupati Kudus Janjikan Akselerasi Pembangunan

Bupati Kudus Janjikan Akselerasi Pembangunan

Written By Unknown on Rabu, 06 November 2013 | 15.57

Salah satu pernyataan menarik dari pasangan H Musthofa - H Abdul Hamid paska pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kudus 2013 - 2018 y
akni janji untuk melakukan akselerasi pembangunan. Berbekal pengalaman sebagai petinggi Kota Keretek periode sebelumnya, target sepert itu itu optimistis dapat direalisasikan. Berbagai program yang mengarah kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kudus akan dilakukan. Pengalaman lima tahun sebelumnya menjadi modal untuk melakukannya. Paling tidak, peta persoalan berikut berbagai dinamika di dalamnya sudah diketahui. Bersama dengan pasangannya, dia meyakini dapat melakukan tugas-tugas tersebut.Secara terbuka, dia juga mengaku mempersilahkan masukan dari semua pihak terkait upaya menjadikan Kudus lebih sejahtera pada masa mendatang. Tidak menutup kemungkinan, ide-ide dari masyarakat yang dianggap bagus dan layak ditampilkan akan dapat direalisasikan.Secara pribadi, dia juga berharap dalam lima tahun kepemimpinannya mendatang dapat meninggalkan sesuatu untuk masyarakat Kota Keretek. Target pertama yang dilakukannya, yakni menggelar koordinasi dengan sejumlah pihak. Koordinasi perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi mengenai gerak langkah yang akan dilakukan dalam periode kepemimpinannya mendatang. Sementara itu, H Abdul Hamid menyatakan siap mendukung kebijakan tersebut. Sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan satuan kerja perangkat daerah terkait untuk dapat melakukan apa yang terbaik untuk Kudus.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara