"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kabarnya Windows 9 Siap Dirilis November 2014

Kabarnya Windows 9 Siap Dirilis November 2014

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 08 Januari 2014 | 15.42

Kabarnya Windows 9 Siap Dirilis November 2014 - Sebelum rumor ini belum terkuak, dikabarkan Microsoft akan merilis Windows terbaru yang bernama Windows Blue yang akan dirilis Musim Panas mendatang dalam bentuk menyempurnaan/upgrade dari Windows 8. sedangkan rumor yang terbaru!, kabarnya Windows 9 akan segera dikembangkan untuk menggantikan posisi Windows 8.

Seperti biasa, Microsoft tidak berbicara tentang proyek-proyek masa depan, sehingga tidak ada konfirmasi mengenai hal ini, namun sumber mengklaim bahwa Windows 9 kemungkinan besar akan muncul di awal tahun depan

Tetapi menurut sebuah sumber baru-baru ini, Microsoft akan merilis Windows 9 Beta pertama pada tanggal 7 Januari 2014, sedangkan kandidat yang akan dirilis pertama mungkin pada bulan Juli 2014. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Windows 9 RTM dapat segera diselesaikan pada Oktober 2014, sedangkan dirilis untuk publik diperkirakan berlangsung pada bulan November 2014. 

So, mari kita tunggu kabar selanjutnya apakah rumor ini memang kenyataan atau hanya sebuah omong kosong belaka !
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara