"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Persib Bandung vs Persijap Jepara di Inter Island Cup 2014

Persib Bandung vs Persijap Jepara di Inter Island Cup 2014

Written By suaraonline terkini on Senin, 10 Februari 2014 | 12.16

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Persijap Jepara di Inter Island Cup 2014 berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Maung Bandung. Dengan hasil IIC 2014 ini, Persib sementara memimpin klasemen Zona Jawa 1, menyisakan satu pertandingan lagi melawan PBR.
Seperti yang sudah diduga, tuan rumah Persib Bandung lebih menguasai jalannya pertandingan, beberapa serangan dari tim tuan rumah rajin dilancarkan melalui pergerakan Supardi dan Tantan.
Menit ke-9 serangan indah dilakukan oleh Persib, dimana kombinasi Supardi, Konate dan M Ridwan hampir saja buahkan gol pertama. Namun sayang M Ridwan yang mendapat kesempatan untuk mencetak angka tidak sempurna eksekusinya, sehingga gawang Persijap masih aman.
Menit ke-11 kembali Persib melakukan kombinasi indah, kali ini lewat Taufiq yang berhasil mengelabui lawan untuk kirimkan umpan kepada Supardi, bek kanan dari timnas Indonesia itu pun mengirim umpan tarik mendatar kepada M Ridwan yang sudah siaga, dan lagi-lagi M Ridwan lemah dalam mengeksekusi.
Terlalu banyak Persib mengurung sepanjang babak pertama, namun peluang yang terbuang pun sama banyaknya dengan jumlah pemain mereka di lapangan. M Ridwan cerdas dalam memposisikan diri untuk menciptakan peluang, namun tak beruntung untuk mencetak angka bagi klubnya di babak pertama.
Persijap hanya mendapat sebiji kesempatan untuk melepaskan tembakan mengarah ke gawang pada menit ke-36 lewat Cornelius Kaimu, namun sisanya, Persijap sibuk menjaga keperawanan gawang mereka, dimana sang kapten Evaldo Silva dan tandemnya berjibaku dari gempuran skuat mewah Persib.
Rekrutan anyar Vladimir Vujovic membuat Si Jalak Harupat bergemuruh ketika ia bisa mencetak gol lewat bola pantul Tantan yang membentur tiang, namun sayang golnya di menit ke-43 tersebut dianulir sang hakim garis karena Vujovic dinyatakan dalam posisi offside. Waktu tambahan satu menit tidak cukup untuk gol pertama tercipta, hingga paruh pertama usai dengan skor kacamata.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara