"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dua pemuda warga Karanggondang diringkus setelah aksi Penjambretan

Dua pemuda warga Karanggondang diringkus setelah aksi Penjambretan

Written By suaraonline terkini on Kamis, 27 Maret 2014 | 08.29

SOT Jepara - Ahmad Hidayat alias Margo (22) warga Karanggondang Rt 4 Rw 9 Mlonggo dan Bambang Priyadi alias Deni (36) warga Karanggondang Rt 6 Rw4 Mlonggo . Harus menekam di penjara dan mempertanggung jawabkan perbuatanya,pasalya dua pemuda ini melakukan tindak kejahatan penjambretan kepada seorang korbannya di kawasan simpang ruwet Jepara, Pelaku yang sebelumnya menjadi daftar pencarian orang cukup lama itu sudah beraksi di 10 TKP di wilayah Bumi Kartini.

Kapolsek Kota Akp Hendro Asriyanto saat gelar perkara di Polsek kota (25/3) mengatakan, Kedua pelaku dibekuk di sekitar Jl. Kolonel Sugiyono pada Sabtu malam Minggu lalu sekitar pukul 21.00 Wib, dari tanggan Pelaku polisi mendapati sebuah handphone Blackberry dan sejumlah uang didalam tas korban ,saat pembekukan para pelaku sempat melakukan perlawanan kepada polisi.

Modusnya para peluku membututi korban,setelah di rasa aman para pelaku melakukan aksinya dengan cara menghentikan korbannya,setelah berhasil menggasak harta benda korban pelaku kabur dan pelaku yang lainnya menyamar sebagai penolong, hal itu di lakukan agar korbannya tidak terfokus untuk mengejar pelaku yang kabur.

Kopolsek menambahkan, Saat ini seorang pelaku yang masih komplotan kedua pelaku masih menjadi buronan Polisi, para pelaku  melanggar Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara atas tindakan pencurian dengan kekerasan. (Ferdy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara