"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kapolda Jateng Kunjungi PLTU TJB Jepara

Kapolda Jateng Kunjungi PLTU TJB Jepara

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 08 Maret 2014 | 17.42

SOT Jepara - Kapolda Jateng Irjen Pol. Dwi Priyatno jum’at  7/3 pagi mengunjungi PLTU Tanjung Jati B Jepara, sekitar pukul 7 pagi rombongan Kapolda telah tiba di PLTU TJB, penjagaanpun ketat dilakukan Security di main gate atau pintu utama masuk PLTU Tanjung Jati B.

Kapolda beserta Rombongan sekitar pukul 06.30 WIB belum tiba di lokasi PLTU TJB, namun masih dalam perjalan, saat ditanya SOT Jepara “Personil kami siap untuk menyambut kedatangan kapolda jateng yang sebentar lagi tiba” ujar Said salah satu security yang jaga pagi itu, Jum’at (7/3).

Lebih lanjut dia mengatakan kedatangan Kapolda berserta rombongan tersebut bertujuan untuk meninjau lokasi yang akan menjadi objek pelebaran proyek PLTU TJB unit 5 dan 6 dan juga melihat keamanan di area tersebut.

sesampai di lokasi Kapolda beserta rombongan berkeliling dilokasi  yang nantinya akan dijadikan pembangunaan unit baru. Dalam tinjauannya Kapolda sempat melihat area yang masih di tutupi oleh pagar pembatas, “itu memang lokasi atau tanah milik warga yang belum di bayar PT. CJP karena harganya terlalu murah” ujar Cipto kepada Kapolda Jateng  Irjen Pol. Dwi Priyatno.

seusai melihat lokasi kapolda  Jateng beserta rombongan  sekitar  pukul 08.45 bergegas meninggalkan Lokasi PLTU Tanjung Jati B Jepara. Menurut informasi seusai dari Jepara Kapolda akan mampir di Demak dan Sholat Jum;at di Masjid agung Demak sebelum kembali lagi ke Semarang. (Bayu)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara