"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pantai Bandengan Jepara digegerkan wisatawan tenggelam

Pantai Bandengan Jepara digegerkan wisatawan tenggelam

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 21.33

SOT Jepara – Tempat wisata Bandengan kab Jepara digegerkan dengan adanya korban tenggelam saat mandi di pantai, Warga di sekitar Pantai Bandengan Jepara membantu evakuasi korban sabtu 22/03 pukul 18:00 Wib. akhir – akhir ini memang cuaca yang tidak menentu karena gelombang air laut yang masih tinggi cukup tergolong waspada karena intensitas hujan di daerah jepara masih belum usai, belum genap satu bulan pantai Bayuran pun di gegerkan hilangnya nelayan di perairan laut PLTU Jepara.

Korban adalah Nuryadi trio musaid (18) warga Mulyoharjo Jepara, awal mula kejadian korban dan kedua temannya yakni Robi ardi (18) warga Senenan dan Wisnu adi (18) warga Pengkol

, pukul 17:00 Wib dari rumah  bermaksud pergi kepantai untuk mandi dan berenang. keduanya korban selamat saat ditanya wartawan SOT Jepara 22/03 setelah kejadian.

Memang keindahan alam laut membuat para pengunjung untuk menikmati, tetapi jangan salah dengan adanya keindahan itu ada sisi atau titik berbahaya yang perlu pengunjung ketahui dimana tempat yang harus diwaspadai harus dihindari, apa boleh buat nasib seseorang tidak ada yang bias mengetahui yang akan terjadi namun kita sebisa mungkin berusaha menghindar dari malapetaka.

Sesampainya di laut ketiganya mandi dan berenang,namu tiba-tiba saja datang arus bawah laut yang kemudian menyeret korban Nuryadi trio musaid (18), kedua temennya di bantu warga berusaha menolong dan membawa korban ke RSI Mulyoharjo ,namun setelah di lakukan

perawatan nyawa korban tidak dapat di selamamatkan. (Ferdiy)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara