"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Akibat Truk muatan Limbah, Jalan di perbatasan Kaliaman-Tubanan kian rusak parah

Akibat Truk muatan Limbah, Jalan di perbatasan Kaliaman-Tubanan kian rusak parah

Written By suaraonline terkini on Sabtu, 22 Maret 2014 | 22.48

Jalur Utama PLTU membahayakan para pengendara
SOT Jepara - Jalan utama menuju PLTU TJB di perbatasan desa Kaliaman dan Tubanan semakin memprihatinkan, para pengendara mobil maupun sepeda motor harus ekstra hati hati jika melintasi jalan tersebut, kendati demikian banyak juga para pengendara yang terjebak akibat jalan berlubang ini.

Infrastruktur jalan merupakan hal yang paling mendasar untuk kelancaran transportasi darat, jika ini tidak segera dibenahi maka akan menimbulkan dampak negatife bagi para pengguna jalan tersebut.

Disamping faktor alam akibat hujan beberapa waktu silam, dampak kerusakan jalan tersebut akibat dari hilir mudiknya truk pengangkut limbah batu bara PLTU TJB dengan intensitas yang tinggi 24 jam non stop. Entah rusak karena faktor alam atau faktor manusia yang jelas ini memang benar benar menjadi pekerjaan rumah bagi pihak terkait.

Bagaimana membuat konstruksi jalan yang kuat dan tahan lama sehingga aman dan nyaman digunakan para pengendara. Selama konstruksi jalan masih seperti saat ini, jika pun diperbaiki maka akan rusak dan rusak lagi, karena selama asap PLTU TJB masih mengepul di udara, maka kegiatan transportasi truk pengangkut limbah akan terus berjalan, itu artinya truk truk tersebut hilir mudik melintasi jalan ini.

Diharapkan bagi pihak terkait untuk segera merespon masalah jalan tersebut, dan berkoordinai dengan pihak yang berkepentingan demi kelancaran dan kenyamanan arus transportasi dari dan menuju PLTU TJB Jepara. ( Maz Kizin)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara