"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Konsolidasi GP Ansor Welahan menuju generasi yang Bermartabat

Konsolidasi GP Ansor Welahan menuju generasi yang Bermartabat

Written By Unknown on Rabu, 02 September 2015 | 08.58

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Konferensi PAC GP ANSOR Welahan yang dihadiri oleh 10 PR GP Ansor, serta opening ceremony dihadiri oleh Camat Welahan, MWC NU, PAC MUSLIMAT NU, PAC FATAYAT NU dan PAC IPNU-IPPNU Welahan. pada Minggu 30/08/2015.

Sambutan ketua Demisioner Sahabat H.Amin Ma'ruf. S.Ag mengatakan bahwa pengurus kedepan harus segera melakukan konsolidasi demi keaktifan Ansor disetiap Ranting.

PC GP ANSOR Sahabat Ahmad Kholil S.Ag merasa cocok dengan Tema Konferensi "Konsolidasi Gerakan Pemuda Ansor Welahan menuju generasi yang bermartabat" Ansor welahan harus segera melakukan konsolidasi dan koordinasi diranting untuk merapatkan barisan, melihat kondisi sekarang ini yang sangat memprihatinkan terkait moral para generasi muda, Ansor harus mempunyai peran ditengah masyarakat, dan hubunganya dengan kaderisasi NU, Ansor harus memberikan kontribusi besar terhadap kaderisasi di tubuh NU maka hidupkanlah Ranting-Ranting.

Camat Welahan yang diwakili oleh Bapak Budi Prasetyo kebih menyoroti islam radikal, Ansor harus digarda terdepan untuk membendung faham radikal tersebut.

MWC NU Welahan Bapak Bahrul Ulum sangat berterimakasih atas terlaksananya konferensi Ansor welahan dengan begitu kaderisasi di NU welahan berjalan beliau juga membuka konferensi tersebut.

Muhammad Anis Fahmi terpilih menjadi ketua PAC GP Ansor Welahan Periode 2015-2018 Sebagai calon tunggal.

[Anis]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara