"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Usai Pelantikan, Sakoma Jepara Ikuti Pergamanas

Usai Pelantikan, Sakoma Jepara Ikuti Pergamanas

Written By suaraonlineterkini on Rabu, 07 Januari 2015 | 18.35

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Bupati Jepara, H Ahmad Marzuqi melepas kontingen peserta Perkemahan Penggalang Maarif tingkat Nasional (Pergamanas) Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Maarif NU kabupaten Jepara berlangsung di depan pendopo kabupaten Jepara, Selasa (6/1) pagi.

Dalam penglepasan itu hadir ketua Kwarcab Jepara Suliyono, ketua LP Maarif NU Jepara H Zubaidi Masyhud, Ketua KKMTs NU Fatkhul Huda, Ketua KKMA NU H Sugiwanto dan wali murid peserta.

Sakoma Jepara dalam Pergamanas yang dilaksanakan di pesantren Khas Kempek Jawa Barat, Rabu-Senin (7-12/1) memberangkatan 40 peserta. Puluhan peserta berasal dari dua madrasah MTs NU Nahdlatul Fata dan MTs Roudlotul Mubtadiin Balekambang.

“Partisipasi ini merupakan awal kegiatan usai pelantikan yang dilaksanakan Senin 29 Desember 2014,” terang H Hisyam Zamroni, Pinsako Maarif NU Jepara.

Bupati Jepara dalam sambutannya menyampaikan di Cirebon kontingen Jepara harus menunjukkan budaya ramah. Menebar salam, senyum dan sapa kepada peserta lain.

Kepada kontingen, Marzuqi mengharapkan agar selalu menjaga fisik dan non fisik. “Prestasi merupakan tujuan akhir kegiatan. Namun tetap menjaga stamina adalah kebutuhan yang harus diperhatikan,” tambahnya.

Disamping itu, ia mengimbau agar peserta menjaga mental. “Jangan menjadi putri malu. Berani di daerah sendiri tetapi minder di daerah lain. Dimana pun itu kalian harus siap bertanding jangan sampai minder,” ajaknya. [Syaiful Mustaqim]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara