"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tentara Tukang Ikut Dikerahkan

Tentara Tukang Ikut Dikerahkan

Written By suaraonline terkini on Kamis, 06 Oktober 2016 | 09.56

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - susaraonlineterkini.com - Serka Muharso Kodim 0719/Jeparasebagai prajurit TNI AD yang berdinas di Kodim 0719/Jepara dituntut untuk memiliki disiplin yang tinggi didalam pelaksanaan tugasnya sehingga biarpun dituntut untuk bisa beralih profesi sementara sebagai tukang bangunan dalam pelaksanaan TMMD Reg ke 97.

Serka Muharso memainkan peran untuk membantu pelaksanaan pembangunan rumah yang dijadikan sasaran TMMD, bukan hanya dituntut disiplin tetapi juga dituntut terampil dalam membangun rumah yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ilmu pertukangan yang didapat Serka Muharso Kodim 0719/Jepara ini tidak serta merta ia peroleh dengan mudah karena tuntutan tugas yang memang kelihatannya bertolak belakang dengan profesi yang dimilikinya, akan tetapi kemampuan tukang yang diperoleh berkat seringnya Serka Muharso mengikuti kegiatan TMMD yang mengharuskan bisa dan trampil dalam apapun yang dibebankan kepadanya.

Khusus dalam pelaksanaan TMMD Reg ke 97, saat ini Serka Muharso diberikan tugas untuk merehap rumah penduduk yang membutuhkan bantuan. Rumah penduduk yang direhap ini berada di desa Bringin Batealit yang letaknya cukup jauh dari keramaian kota, tidak hanya Serka Muharso saja yang melaksanakan tugas tersebut tetapi juga dibantu oleh prajurit dari Yonif 410/Alg dan masyarakat sekitar, sehingga membuat pekerjaan menjadi lebih mudah diselesaikan. Dari sinilah wujud prajurit tangguh yang senantiasa menjalankan apapun yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehingga kita nanti dapat berkaca bahwa pelaksanaan TMMD ini dapat membentuk jiwa rela berkorban demi kepentingan rakyat.(Pendim 0719/Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara