"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Haul ke-13 Muhaimin Iskandar Paparkan Otobiografi Kyai M Amin Sholeh

Haul ke-13 Muhaimin Iskandar Paparkan Otobiografi Kyai M Amin Sholeh

Written By Unknown on Minggu, 23 Agustus 2015 | 20.31

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Puncak acara Pengajian Umum dalam rangka Haul ke 13 Romo Kyai M. Amin Sholeh Bangsri Jepara yang dihadiri para Alim Ulama, pejabat serta elit politik dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar pada Sabtu, 22 Agustus 2015 di Halaman Rumah Joglo KH. Nuruddin Amin ( Gus Nung ) Bangsri pada pukul 19.30 WIB berjalan lancar.

Dalam acara tersebut, panitia adalah keluarga menghadirkan pembicara Habib Lutfi bin Yahya Pekalongan serta Habib Musthofa Al-Idrus dari Tuban Jawa Timur. Namun jarena berhalangan Habib Lutfi tidak Bisa Hadir dan diwakili putra beliau.

Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar diberikan kesempatan oleh panitia untuk membacakan otobiografi beliau Romo Kyai M. Amin Sholeh, baik dari segi pendidikan, sosial masyarakat hingga kegiatan di NU telah panjang lebar ia paparkan begitu juga anak anak beliau.

Dalam kesempatan terakhirnya, cak imin panggilan akrab Muhaimin Iskandar mengibaratkan sosok Kyai Amin Sholeh adalah tanaman padi, semakin tua semakin tawadhu.

Bupati Jepara Ahmad Marzuki SE juga berkesampatan memberikan sambutannya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Jepara, ia menguraikan beberapa masalah di Jepara, seperti jumlah jamaah haji jepara yang katanya hingga tahun 2034 sampai masalah dana hibah pemerintah yang hanya diperuntukkan untuk organisasi yang berbadan hukum yayasan.

Acara yang berakhir hingga pukul 02 pagi tersebut menyedot ratusan hingga ribuan jamaah baik dari para santri, tamu undangan dan juga masyarakat sekitar wilayah bangsri Jepara. Dan berjaln sukses awal hingga akhir.
[Zris]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara