"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PLTU TJB Segera Memasang PJU Di Wilayah Ring 1

PLTU TJB Segera Memasang PJU Di Wilayah Ring 1

Written By suaraonline terkini on Kamis, 10 Maret 2016 | 18.12

PJU PLN di Wilayah Ring 1 PLTU Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Permintaan pemasangan lampu penerangan jalan umum oleh masyarakat disekitar lokasi PLTU Tanjung Jati B langsung mendapatkan respon dari Pemkab Jepara. Hal ini dikatakan oleh Kabid ESDM Jepara Ngadimin saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (8/3). "Soal PJU, sudah kita rapatkan dengan pihak PLTU kemarin", katanya.

Dalam rapat tersebut, pihak Dinas Bina Marga, Pengairan dan ESDM turut mengundang pihak PLTU TJB, PLN Rayon Bangsri, dan Petinggi Tubanan. Dalam rapat tersebut disepakati bahwa pihak PLTU akan memasang sarana dan prasarana penerangan jalan umum, dan Pemkab Jepara yang akan membayar beban biaya listrik disetiap bulannya. 

Pemasangan itu akan dilakukan secara bertahap didaerah ring 1, dan akan dimulai 2 bulan kedepan. "Itu pemasangan nantinya pakai dana CSR dari PLTU", terangnya.

[aris susanto]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara