"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tahapan Pertama Test Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah oleh PDIP, Ahmad Marzuqi,SE Tidak Hadir

Tahapan Pertama Test Seleksi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah oleh PDIP, Ahmad Marzuqi,SE Tidak Hadir

Written By Unknown on Senin, 21 Maret 2016 | 07.36

Daftar Hadir Penjaringan Tahap 1 Balon Kepala Daerah dan wakil
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Jelang Pilkada serentak tahapan kedua yang akan berlangsung tahun 2017 mendatang saat ini sudah terasa euforianya,  parpol parpol pengusung berlomba lomba menjaring bakal calon terbaik untuk kepala daerah dan wakilnya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  misalnya yang bulan februari kemarin sudah membuka kesempatan untuk menjaring para bakal calon kepala daerah untuk memberikan kendaraan politiknya.

Pendaftaran penjaringan partai berlambang banteng moncong putih tersebut sudah berakhir tanggal 19 maret kemarin ( ditingkat DPD Jateng) dan hari minggu 20/3/2016 adalah tahapan pertama untuk fit and proper test, kendati Ahmad Marzuki (Bupati Jepara saat ini) mendaftar lewat DPD PDIP jateng,  namun untuk tahapan pertama tes ( wawancara) di kantor DPD dirinya tidak bisa hadir, belum diketahui persis alasannya.

Selain dirinya,  Dari 11 bakal calon yang diusung PDIP Jepara yang tidak bisa hadir mengikuti  tahapan tes wawancara di kantor DPP PDIP Jateng adalah  Ahmad Musta'in.

Diketahui bahwa Ahmad Marzuqi,SE mendaftar kembali sebagai bakal calon Bupati Jepara, sedangkan Dian Kristiandi ( ketua DPRD Jepara saat ini) mendaftar dan  mengambil posisi bakal calon wakil Bupati Jepara untuk periode 2017-2022. Dua nama tersebut adalah yang tidak mendaftar penjaringan lewat DPC PDIP Jepara.

PDIP membuka Pendaftaran Penjaringan di 7 (tujuh) Kabupaten Kota se-Jawa Tengah,  dari ke tujuh daerah tersebut, Kab. Brebes ada 20 nama balon,  Kab. Pati 10, Kab. Cilacap 10, Kab.  Batang 7, Kab. Banjarnegara 5, Kab. Jepara 11 dan Kota Salatiga sebanyak 8 nama bakal calon.

Setelah mengikuti tahapan pertama fit and proper test di Kantor DPD PDIP jawa tengah,  para bakal calon akan mengikuti tahapan tes berikutnya, namun untuk waktunya belum bisa ditentukan, tapi tidak menutup kemungkinan para bakal calon akan dibawa ke kantor pusat DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

[Z/dr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara