"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tak Mendaftar di DPC, Dian Kristiandi dan Ahmad Marzuqi Daftar Penjaringan Balon Cabup dan Cawabup PDIP di DPD

Tak Mendaftar di DPC, Dian Kristiandi dan Ahmad Marzuqi Daftar Penjaringan Balon Cabup dan Cawabup PDIP di DPD

Written By suaraonlineterkini on Minggu, 20 Maret 2016 | 19.38

Fit and Proper Test di Gedung DPD Semarang
SEMARANG - suaraonlineterkini.com - Masa penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di 7 (tujuh) kabupaten kota oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sudah selesai, hari ini minggu, 20/3/2016 adalah masa seleksi tahap pertama, sebanyak 60-an orang bakal calon kepala daerah dan wakilnya dari tujuh kabupaten Kota telah hadir di kantor DPP PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk melakukan Fit and Proper Test.

Tujuh kabupaten kota di Jawa Tengah yang akan mengikuti pilkada serentak tersebut adalah kota Salatiga, Kab. Batang, kab. Brebes, kab. Cilacap, kab Banjarnegara, Kab. Pati dan Kab. Jepara.

Untuk Kabupaten Jepara sendiri penjaringan sudah dilalukan sejak tanggal 29 februari hingga 12 maret 2016, ada 11 nama yang ambil formulir waktu itu, namun yang mengembalikan di DPC PDIP Jepara formulir cuma 9 bakal calon.

Para calon kemudian diundang ke DPD PDI Perjuangan Jateng untuk melakukan tes wawancara tahap pertama.

Dari Absensi/daftar hadir para bakal calon yang disediakan panitia dari kab. Jepara terdapat nama Ahmad Marzuki (Bupati jepara saat ini) dan Dian Kristiandi (ketua DPRD jepara), hal tersebut membuat para bakal calon lain dari kab. Jepara kaget, namun tak mengurungkan niatnya untuk tetap mengikuti tes wawancara.

Menanggapi hal itu memang di akuinya bahwa di tingkat DPD juga dilakukan penjaringan yang dimulai tanggal 17 hingga 19 maret 2016.

Eko subagyo salah satu bakal calon Bupati Jepara akan siap berkompetisi secara fair. " saya siap berkomperisi secara fair sampai selesai" ungkapnya. Untuk itu dirinya siap untuk melakukan serangkaian tes selanjutnya yang di berikan oleh parpol berlambang banteng moncong putih tersebut.

[Z/dr]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara