"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dandim Jepara Terus Gembleng Prajurit dan Warga Untuk Terus Menyatu

Dandim Jepara Terus Gembleng Prajurit dan Warga Untuk Terus Menyatu

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 29 September 2016 | 19.29

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Komanadan Kodim 0719/Jepara, Letkol Inf. Ahmad Basuki, S.I.P terus gembleng para prajurit dan warga di momen TMMD Regler ke-97 Kodim 0719/Jepara. Bersama warga masyarakat Desa Bringin, Kecamatan Batealit, orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu, melaksanakan Shalat Jum’at (23/09) bersama anggota Satgas TMMD REG -97 di Masjid Baitussalam.

Ikut  shalat berjamaah sholat Jum’at,  Kapten Inf. Joko Sulantoro Danramil 03/Batealit, Sekcam, Kapolsek dan anggota Koramil 03/Batealit.

Usai melaksanakan shalat Jum’at,  Dandim Ahmad Basuki menghimbau kepada segenap komponen bangsa untuk membangun jiwa yang tangguh dan belajar mengendalikan diri.  Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat muslim dalam bermasyarakat. Ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari keimanan dan ketakwaan. Karena hal ini sebagai wujud ketaatan dan kecintaan kita kepada  Allah SWT secara tulus dan ikhlas.

Sementara itu,  KH.Abdul Khamid  selaku sebagai Imam Masjid Baitussalam,  dalam ceramahnya mengatakan hendaknya kita memperbanyak amal dan ilmu yang bermanfaat bagi kita dan semua umat.

Juga meningkatkan ibadah karena dengan taat beribadah kita punya kendali dalam bertindak agar tidak melanggar sare’at  yang telah tertulis di Al Qur’an sebagai umat islam janganlah mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang saat ini sudah banyak yang menyimpang dari ajaran Rosul.  Untuk itu tetaplah pegang teguh Iman dan Taqwa kepada  Allah SWT.  (Pendim 0719/Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara