"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Indahnya Kebersamaan Bagi Seorang Prajurit

Indahnya Kebersamaan Bagi Seorang Prajurit

Written By suaraonline terkini on Kamis, 29 September 2016 | 19.33

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Menyoal soal   pemberian bantuan air bersih di Desa  Bringin, Kecamatan Batealit,  dalam rangka  membantu kegiatan TMMD REG 97 Kodim Jepara,   terbersit seorang prajurit Kodim 0719/Jepara,  Dia adalah seorang sosok figur yang perlu di contoh prajurit lainnya dia adalah Serda Rochimin (sapaan akrabnya “Si Kurus”) dia begitu akrab dengan warga baik tua maupun muda.

Obrolan seorang manusia biasa antara satu dengan manusia lainnya,dia diciptakan Tuhan untuk selalu berbagi dalam Kebersamaan dan akan terasa indah ketika di barengi dengan sikap saling berbagi,tanpa pamrih,tanpa ada diskriminasi,tanpa ada yang di sakiti ataupun tersakiti.

Begitu halnya dengan Serda Rochimin yang sedang mengobrol dengan sukarno warga rt 10 rw 4  desa bringin ,pembicaraan beliu kepada warga “Mari kita berbagi dalam hal positif yang bermanfaat untuk sesama,jadikan hidup yang sekali ini agar bisa lebih bermanfaat lagi untuk diri pribadi,keluarga dan orang lain. Hidup ditempat yang sama belum tentu hidup dengan rasa kebersamaan.

Allah menciptakan seluruh yang ada di alam ini, di jagad raya ini dengan penuh keseimbangan. Semuanya diciptakan berpasang-pasangan, dan tentunya juga berbeda-beda. Ada siang dan malam, panas dan hujan, laki-laki dan perempuan, dan sebagainya.

Begitupun dengan kehidupan ini. Ada yang lebih, ada juga yang kurang, ada yang kuat, ada juga yang lemah. Semua itu adalah sunatullah. Sudah menjadi ketetapan Allah. Tak bisa kita bayangkan bila semuanya diciptakan sama. Tentunya kehidupan dunia ini tidak akan berimbang. Misalnya, Allah ciptakan semuanya dalam keadaan lebih, lalu kita mau zakat, infaq, shodako itu untuk siapa? Itulah sebabnya Allah menciptakan kehidupan ini dalam (PENDIM 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara