"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Buka Layanan Aduan, Presiden Jokowi Serius Berantas Pungli

Buka Layanan Aduan, Presiden Jokowi Serius Berantas Pungli

Written By Unknown on Sabtu, 22 Oktober 2016 | 15.19

Gambar Illustrasi Stop Pungli
JAKARTA - suaraonlineterkini.com - Maraknya kasus pungutan liar (pungli) di berbagai instansi pemerintahan nampaknya menjadi perhatian serius presiden jokowi, berawal dari kasus dwell time di pelabuhan Medan beberapa pekan yang lalu yang membuat presiden jokowi marah besar, hal tersebut akhirnya merembet di semua instansi pemerintahan harus dibenahi, "jangan ada pungli lagi. Katanya.

Keseriusan presiden jokowi untuk memberantas pungutan liar ini dinilai sebagai langkah berani, meskipun masalah pungli ini sudah terjadi sejak lama.

Bentuk keseriusan presiden dalam memberantas pungli ini dibuktikan dengan membentuk Tim khusus, masyarakat bisa mengadukan ke call center 193 atau sms ke 1193, bisa juga langsung lapor ke website : www.saberpungli.id, nama Dan identitas anda dijamin dirahasiakan.

Sapu bersih pungutan liar nampaknya menjadi hal yang sangat sulit dan penting bagi negeri ini mengingat pungli telah menjadi budaya di berbagai institusi pemerintahan sejak lama. Masyarakat tentunya sangat apresiatif dengan langkah berani presiden Jokowi ini.

Langkah layanan aduan dan call center saber pungli tersebut langsung diumumkan presiden jokowi di akun resmi instagramnya did @jokowi.

[Frd]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara