"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » LAYANI MASYARAKAT SAMSAT STANDBY DI TMMD

LAYANI MASYARAKAT SAMSAT STANDBY DI TMMD

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 20.10

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Polres Jepara dalam mendukung kegiatan penutupan TMMD REG 97 Jepara telah diwujudkan dalam berbagai kegiatan diantaranya mengikutkan Mobil Samsat Keliling dengan personilnya yang berjumlah 8 petugas untuk memberikan layanan kepada masyarakat Batealit yang akan mengurus surat kendaraan bermotornya.

Penyampaian itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resort Jepara AKBP M. Samsu Arifin. SIK.M.H. bahwa Polres Jepara siap membantu sepenuhnya kegiatan TMMD REG 97 demi kepentingan masyarakat banyak sesuai dengan moto kami bahwa “ Kepolisian selalu menjunjung dan siap melayani masyarakat.”

Dalam penutupan TMMD REG 97 dari Polres Jepara memberikan pelayanan berupa perpanjangan STNK dan pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan memberikan kemudahan sehingga banyak masyarakat yang  senang, terlepas dari kegiatan ini masyarakat memberi apresiasi kepada TNI khususnya Kodim 0719/Jepara yang peduli dan mau membangun di segala aspek terutama yang ada di Batealit.(Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara