"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Dandim Trabas Cek Satgas TMMD

Dandim Trabas Cek Satgas TMMD

Written By Unknown on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 06.29

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pada hari jumat pagi yang cerah sekitar pukul 06.30 WIB menggunakan training TNI-AD, Dandim 0719/Jeparadengan mengendarai motor berangkat dari rumah dinas menuju lokasi tempat pelaksanaan TMMD, jarak yang ditempuh sekitar 20 km oleh Letkol Inf Ahmad Basuki hal itu sebagai ajang mencoba motor trail baru dukungan dari Komando Atas. 

Menelusuri medan jalan yang bervariasi naik turun jalan aspal maupun jalan makadam tidak menjadikan kendala berarti oleh Basuki. Setiba dilokasi pelaksanaan TMMD Basuki senantiasa bertegur sapa dengan masyarakat maupun anggota prajurit yang mulai bersiap-siap berangkat menuju sektor kerja masing-masing.
“Ternyata menuju lokasi pelaksanaan TMMD ke desa Bringin-Batealit lebih enak dan nyaman dengan mengendarai motor trail kalau pake motor trail segala kesulitan jalan apapun dapat teratasi apalagi untuk menuju ke tempat-tempat warga yang sedang direhap rumahnya, ungkap Ahmad Basuki”. (Pendim Jepara)









Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara