"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Tenaga Kesehatan Jalankan Tugas Dalam TMMD

Tenaga Kesehatan Jalankan Tugas Dalam TMMD

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 06.26

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Tim kesehatan dari Klinik Pratama Kartika Kodim 0719/Jepara, yakni Pelda Kusnin, Serka Ali dan  Kopda Juremi,  mendukung  penuh 1 X 24 jam pelaksanaan TMMD Ke-97 Kodim 0719/Jepara di desa Bringin, kecamatan Batealit.

Dalam pelaksanaan berbagai tugas operasi di lingkungan TNI, Komando Atas dalam hal ini Kodim 0719/Jepara secara konsisten akan memberikan apa yang menjadi kebutuhan para prajurit salah satunya adalah pelayanan kesehatan.

‘’Semua itu dilakukan dalam rangka untuk untuk mendukung serta menjaga kesehatan para prajurit di lokasi TMMD, sehingga tidak menggangu aktifitas prajurit dalam melaksanakan tugas operasi perbantuan,’’ tandas Dandim 0719/Jepara, Letkol Inf Ahmad Basuki.

Selama menjalankan tugas di TMMD, Tenaga kesehatan tersebut tidak hanya melayani kesehatan para prajurit, melainkan juga warga masyarakat yang sedang mengikuti gotong royong/Karya Bakti. Lebih dari itu tenaga kesehatan juga membantu warga sekitar lokasi TMMD serta membantu pelaksanaan pengobatan gratis bagi warga Bringin khususnya para lansia, tepatnya di balai desa Bringin kecamatan Batealit.

"Dalam pelaksanaan tugas ini saya merasa senang dan bangga serta selalu berdoa, semoga selalu diberi kesehatan sehingga saya akan dapat selalu melayani kesehatan baik untuk TNI maupun masyarakat sekitar karena antusias warga dan prajurit cukup tinggi dalam membangun kebersamaan dan kemanunggalan sehingga dapat terwujud budaya gotong royong di tengah masyarakat " kata Pelda Kusnin di sela-sela tugasnya.(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara