"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Di TMMD, Danrem 073/Makutarama Cicipi Makanan ibu Rumisih

Di TMMD, Danrem 073/Makutarama Cicipi Makanan ibu Rumisih

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 17.43

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com -  Masih dalam rangkaian menyambut Penutupan TMMD reg 97 TA.2016 di wilayah Kodim 0719/Jepara, pemerintah Daerah kabupaten Jepara yang bekerja sama dengan Satgas TMMD mengeluarkan sebanyak 15 produk yang dihasilkan oleh UPK maupun warga di berbagai daerah di Jepara. Semua itu  dipamerkan dalam pameran Stand saat penutupan  TMMD Reguler ke-97  Kodim Jepara, di Desa  Bringin, Kecamatan  Batealit, Jepara. 

Selain produk bukan olahan,  yang masih segar seperti buah-buahan dan minuman, barang yang dipamerkan oleh para warga di Bumi Kota Ukir ada juga yang berupa produk olahan. Diantaranya jambu, Matoa, dan sebagainya.

Dalam kunjungan di RTLH ibu Rumisih Danrem 073/makutaramaa mencicipi makanan yang disediakan oleh ibu rumisih dan tetangga kanan kiri ibu rumisih. Makanan itu merupakan hasil bumi asli desa bringin yaitu : Jambu, Matoa, Entek/kentiring, Danrem mencicipi makanan bersama Bupati, wakil Bupati jepara dan tamu undangan yang lainnya.

Terpancar sangat suka dan bahagia di raut muka bu rumisih yang mendapatkan bedah rumah dan mendapat kunjungan dari danrem 073/Makutarama dan tamu undangan..(Pendim 0719/Jepara)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara