"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PENUTUPAN TMMD REG JEPARA DIGOYANG ROMANSA

PENUTUPAN TMMD REG JEPARA DIGOYANG ROMANSA

Written By suaraonline terkini on Kamis, 20 Oktober 2016 | 18.05

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pada pagi hari menjelang siang sekitar pukul 10.00 Wib bertempat di lapangan kecamatan Batealit tengah berlangsung upacara penutupan TMMD Reg ke 97 Kodim Jepara, acara yang ditonton dan dikunjungi oleh para tamu undangan tersebut tampak berjalan sangat khidmat dan tetap meriah karena warga masyarakat memadati hampir disetiap sisi juga sudut-sudut lapangan.(19/10)

Ramai dan padatnya karena ingin ikut serta dalam memeriahkan acara penutupan TMMD Jepara yang dipusatkan di Batealit dan kegiatan seperti ini baru pertama kalinya diselenggarakan di kecamatan Batealit. “ Ini merupakan sejarah tersendiri untuk warga Batealit sebab seumur-umur baru kali ini daerah kami dijadikan tempat rangkaian kegiatan TMMD Reg Kodim Jepara”, ungkap Afandi warga Bringin RT 03/RW 02.

Selain melihat kegiatan penutupan TMMD warga masyarakat merasa diundang secara otomatis sebab pada acara penutupan itu dimeriahkan oleh Orkes Melayu Romansa, inilah magnet tersendiri yang disiapkan panitia untuk mendatangkan masyarakat karena khusus warga Jepara setiap ada even apapun Orkes dangdut tidak boleh ketinggalan.

Orkes melayu Romansa merupakan deretan group musik dangdut yang sudah sangat terkenal dikarisidenan Pati, Kudus, Demak, Rembang dan Jepara. Nama group musik dangdut tersebut mampu menggetarkan jiwa semua kalangan untuk datang melihat dan menontonnya seperti pada acara penutupan TMMD Reg 97 Jepara yang mampu menggoyang seluruh hadirin yang hadir dari semua golongan dan umur, TNI/POLRI, Pelajar, dinas Instansi, serta seluruh komponen masyarakat Batealit. (Pendim Jepara)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara