"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Disiplin Prajurit Tidak Pudar

Disiplin Prajurit Tidak Pudar

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21.20

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Meski pelaksanaan TMMD Reguler ke-97 Kodim 0719/Jepara sudah berlangsung tiga minggu, disiplin apel bagi semua anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD sebelum melangsungkan aktivitasnya tetap dilakukan.

Dalam apel tersebut selalu diberi pengarahan melalui apel pagi rutin. Hal itu dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI, hingga lebih sigap lagi dalam menjalankan aktivitas yang akan dimulai serta mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

“Meski sudah berjalan tiga minggu, saya lakukan apel pagi bersama anggota, untuk mengecek jumlah anggota dan juga tim kesehatannya. Itu rutin dilakukan setiap pagi sebelum bekerja, tandas ” Lettu Inf. Suyitno saat melakukan pengambilan apel pagi di lokasi pelaksanaan TMMD, 

Menurutnya, apalagi saat ini masih sebagain kecil sasaran fisik yang harus dikejar. Sehingga sebelum melakukan aktivitas membangun sejumlah sasaran fisik, seluruh anggota Satgas dibagi tugas masing-masing untuk mengerjakan pembangunan. “Selain mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat,” katanya. (15/10)

Yang tidak kalah penting, lanjut Lettu Inf. ….., sebelum mulai kerja, para anggota diwajibkan berdo’a bersama, agar pekerjaannya lancar dan selalu diberikan kekuatan dan keselamatan.[pendim jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara