"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » BERKAT TNI, FARIDA TIDAK KEDINGINAN DIRUMAHNYA

BERKAT TNI, FARIDA TIDAK KEDINGINAN DIRUMAHNYA

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 06.36

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Ini berbagai ungkapan dari warga Desa Beringin, Kecamatan Batealit, yang rumahnya direhab TNI Kodim 0719/Jepara dalam program TMMD Reguler ke-97. Pada prinsipnya, para warga menyatakan senang dan terharu.

Sejumlah rumah warga telah usai di rehab, diantaranya rumah Didik dan ibu Farida, yang terletak di RT 9 RW 4 Desa Bẻingin, Kecamatan Batealit. Didik mengemukakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapk TNI yang tergabung di Satgas TMMD dan Komandan Kodim 0719/Jepara, atas bantuan rumah yang sudah dikerjakan mencapai 100%.

Rumah saya kemarin dindingnya terbuat dari bamboo dan atapnya sudah pada bocor kalau huạn, kalau malam dingin sekali. Sekarang sudah direhab bapak-bapak TNI sehingga dindingnya terbuat dari bata sehingga Angin tidak terlalu kencang makanya tidak dingin lagi ,sekali lagi terima kasih, ungkapnya .

Sasaran yang dikerjakan salah satunya adalah melaksanakan mengerjakan rehab rumah yang tidak layak huni adapun yang sudah selesai dikerjakan antara lain rumah bapak Didik dan ibu Farida yang terletak RT 9 RW 4 Desa Bẻingin.

Didik menuturkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Komandan Kodim 0719/Jepara atas bantuan rumah yang sudah dikerjakan mencapai 100%. [pendim Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara