"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Kasdim Jepara : Pacu Terus Semangat Gotong Royong

Kasdim Jepara : Pacu Terus Semangat Gotong Royong

Written By suaraonlineterkini on Kamis, 06 Oktober 2016 | 09.53

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Kasdim 0719/Jepara, Mayor Inf Kadarusman menandaskan,  
TMMD yang dilaksanakan sekarang ini akan terus dipacu semangat gotong royongnya antara prajurit denganwarga masyarakat. 

‘’Di TMMD, kami akan memberikan semangat gotong royong, yang dulu telah tertanam dengan baik harus dikembalikan pada tempat yang semestinya. Secara prinsip, gotong royong merupakan wujud kebersamaan suatu masyarakat, sedangkan kebersamaan adalah salah satu hakekat  kemanusiaan. Manusia adalah Zoon Politicon atau makhluk sosial yang mempunyai kesamaan. Tanpa kesamaan, manusia tidak bisa hidup bersama,’’ ungkap Kasdim Jepara. 

Wujud nyatanya, Kodim Jepara menjadikan kerja bhakti gotong royong di TMMD  mempunyai arti mendalam dari tahun-tahun sebelumnya. Ini didasari karena budaya gotong-royong saat ini semakin luntur dalam tata kehidupan masyarakat pedesaan. Untuk itu, budaya adiluhung warisan leluhur tersebut perlu untuk dilestarikan.

Dikemukakan Kasdim Jepara, dalam giat bhakti TMMD melalui gotong royong,  pencanangan tidak semata-mata hanya diperingati secara seremonial, namun yang lebih penting adalah menumbuhkan kembali semangat kebersamaan dalam bentuk gotong royong sebagai salah satu titik sentral dalam upaya mendukung keberhasilan program pembangunan, serta mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.(Pendim 0719/Jepara)








Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara