"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » KORAMIL 03/BATEALIT PUNYA MCK BARU

KORAMIL 03/BATEALIT PUNYA MCK BARU

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 06.06

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam suatu perkantoran atau perumahan sarana MCK sangatlah diperlukan dan memang harus ada karena digunakan untuk BAB dan keperluan mandi dan lain-lain sehingga sewaktu-waktu kita atau siapapun bila mau mengunakannya bisa dengan  mudah menggunakannya.

Memanfaatkan momentum pelaksanaan TMMD Reg diwilayahnya Koramil 03/Batealit juga tidak mau ketinggalan dalam membangun sarana prasarana dilingkungan Makoramil . Dengan menggunakan dana swadaya para anggota mulai membangun penambahan sarana MCK karena sarana yang ada dirasa  kurang memadai dan letaknya didalam .

Dengan semangat gotongroyong anggota koramil 03/Batealit  membangun MCK agar cepat selesai bersamaan dengan selesainya TMMD dan dapat digunakan oleh anggota maupun  tamu yang datang ke Koramil ( Pendim Jepara )

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara