"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PERUBAHAN KEHIDUPAN WARGA BERKAT TMMD

PERUBAHAN KEHIDUPAN WARGA BERKAT TMMD

Written By suaraonlineterkini on Sabtu, 15 Oktober 2016 | 06.09

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Dalam melaksanakan rutinitas kehidupan sehari hari perlu di prasaranai faktor faktor alam yang menunjang dalam pelaksanaan rutinitas. Sebut saja Alena dan Kamila, murid kelas 6 SD dari sekolah Matholiul Huda daerah Bantrung Batealit Jepara. Sebelum TMMD ke 97 masuk di desanya anak anak ini berangkat sekolah melewati jalan tanah merah  yang terkadang licin dan becek. Sedikitnya banyak hal tersebut menjadi kendala warga sekitar yang melewati jalan tersebut.

Tapi sekarang setelah kegiatan TMMD memasuki daerah mereka keadaan berubah. Setiap berangkat sekolah jalan yg dilalui anak anak ini sudah lebih nyaman. Program TMMD  mengadakan program pengecoran jalan di desa mereka. Program ini menjadikan perubahan efek psikologis yang sangat baik buat masyarakat sekitar. (14/10).

Program TMMD yang tepat sasaran sangat penting untuk perkembangan wilayah wilayah terpencil di Negara kita. Dengan itu kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terbina untuk sumber daya manusia yang semakin baik di masa mendatang. [pendim Jepara]

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara