"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » PEDULI AKAN KEBERSIHAN

PEDULI AKAN KEBERSIHAN

Written By suaraonline terkini on Selasa, 11 Oktober 2016 | 15.43

Kegiatan TMMD Kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Tujuan daripada pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke 97 di desa Bringin kecamatan Batealit ini tidak hanya membangun fisik saja tetapi juga non fisik salah satunya adalah membangun kepedulian warga masyarakat desa terhadap sesuatu yang tidak pada tempatnya seperti buang sampah sembarangan, Peduli kebersihan lingkungan, membantu sesama warga yang membutuhkan pertolongan dan lain lain.

Tim Satgas TMMD dari Koramil 03/Batealit mengajak para siswa-siswiuntuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan seperti pada kegiatan sabtu pagi,Madrasah Aliyah Negeri Bawu yang dipimpin Pelda Suyono dengan semangat tinggi dan berlandaskan sadar terhadap lingkungan bersih mereka berbondong-bondong tergerak untuk membersih lingkungan makam umum (10/10).

Membersihkan saluran air/got dan gorong-gorong yang banyak ditumbuhi rerumputan liar yang berada di pinggir jalan desa setempat. Kegiatan ini harus dilakukan secara rutin dan berkala karena manfaatnya juga untuk kita sendiri dan akan menimbulkan kesan kalau desa itu asri dan bersih,  Kalau bukan kita  siapa lagi yang mau peduli lingkungan kita sendiri. [ Pendim Jepara ]
 

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara