"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Libur Awal Tahun, Pantai Kartini Jepara dibanjiri Wisatawan

Libur Awal Tahun, Pantai Kartini Jepara dibanjiri Wisatawan

Written By Unknown on Jumat, 02 Januari 2015 | 13.10

SOT Jepara - suaraonlineterkini.com - Libur awal tahun 2015 berbagai objek wisata di Jepara dibanjiri wisatawan, tidak hanya wisatawan lokal dan luar daerah, namun juga terlihat para turis sedang menikmati libur panjang di Jepara, seperti yang terpantau S.O.T di Pantai Kertini Jepara pada Kamis, 01-1-2015.

Ribuan kendaraan baik roda dua dan empat memadati area parkir Pantai Kartini, banyak terlihat mobil ber plat luar daerah, seperti pada tahun tahun sebelumnya setiap liburan tahun baru memang tempat tempat wisata selalu ramai oleh pengunjung, namun pada tahun bari kali ini jumlah pengunjung meningkat drastic, ini memang momen yang tepat untuk berwisata bersama keluarga karena libur akhir pecan yang panjang.

Tidak hanya di pantai Kartini, pantai Bandengan, empurancak, Blebak teluk awur dan Bondo juga ramai dikunjungi wisatawan, seperti terlihat di jalan menuju pabtai Bandengan yang sempat terjadi kemacetan pada siang hari akibat volume kendaraan yang meningkat tajam.

Wisata pantai merupakan andalan pariwisata Jepara karena letak geografisnya yang merupakan daerah pesisir pantai, dan memang pantai yang ada di jepara ini  sangat indah dengan ciri khas pasir putihnya dan ombaknya yang nyaris tak ada.

Para pedagang di pantai Kartini sangat bersyukur akibat banyaknya pengunjung, karena penghasilan mereka bisa naik hingga 200%. “ Kami berharap semoga tidak hanya momen liburan panjang seperti ini saja yang ramai, namun hari hari biasanya juga harus mampu menarik minat wisatawan, ujar salah satu pedagang.         "Visit Jepara 2015". [zd/r]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara