"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Pos Kampling Buatan Satgas TMMD Kodim Jepara sudah mencapai 100 %

Pos Kampling Buatan Satgas TMMD Kodim Jepara sudah mencapai 100 %

Written By Unknown on Selasa, 18 Oktober 2016 | 21.44

Kegiatan TMMD kodim 0719 Jepara
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 0719/Jepara selain melakukan pengecoran jalan, pembangunan saluran air maupun RTLH juga memberikan fasilitas keamanan berupa pos kampling untuk warga Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Pada pelaksanaanya pembangunan pos kamling sudah selesai dengan hasil 100 %. Hal itu disampaikan Komandan SSK Lettu Inf Suyitno Selasa  (18/10/16).

Pada kesempatan itu, Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko S. mengatakan dengan telah selesainya pembangunan pos kampling tersebut, diharapkan warga masyarakat desa Beringin bisa merawatnya agar usia pakai pos kampling bisa bertahan lama dan masyarakat juga bisa meningkatkan skala ronda supaya desa aman.

Setidaknya dengan pembuatan pos kampling ini bisa bermanfaat bagi warga untuk menjaga wilayah desanya. kata Danramil.

Menurutnya, dengan adanya pos kampling ini bisa meminimalkan tindak kejahatan yang ada.
Sementara itu, Kades Beringin  Abdul sukur saat dilokasi menjelaskan pembangunan Pos Kamling yang baru dan saat ini sudah selesai mencapai 100 % semoga bisa bermanfaat bagi warga desa Beringin.

Diharapkan warga bisa mengaktifkan kembali keamanan lingungan Desa Beringin, dengan adanya pos kamling ini, kedekatan antar masyarakat dapat terjaga, sebab tiap malam akan bertemu untuk menjaga keamanan kampungnya. Bahkan, kata Petinggi warga menyambut baik adanya pembangunan pos kampling di desanya. Warga ikut serta bahu membahu bekerja sama dengan TNI untuk melakukan pembangunan, seperti pengecoran jalan, rumah tidak layak huni dan pembangunan jamban. [pendim Jepara]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara