"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Truk Muatan Material Pasir ke PLTU Tanjung Jati B Dihadang Warga

Truk Muatan Material Pasir ke PLTU Tanjung Jati B Dihadang Warga

Written By suaraonline terkini on Jumat, 25 November 2016 | 19.15

Truk supplyer PLTU pengangkut pasir
JEPARA - suaraonlineterkini.com - Sebanyak empat truk tronton muatan pasir yang akan di suplai ke PT . SSP PLTU Tanjung Jati B Jepara dihadang warga pada Jumat, 25/11/2016.
Penghadangan tersebut lantaran  suplyer material tersebut bukan warga sekitar proyek, warga geram karena ini merupakan kali kedua Suplyer tersebut kirim material pasir ke PT. SSP.

Pertama pada beberapa hari yang lalu dua truk tronton muatan pasir muntilan sudah masuk ke PLTU, namun tidak diketahui warga sekitar proyek,baru pada hari ini jumat, 25/11 empat truk muatan pasir yang  hendak masuk ke proyek dihadang warga.

Diketahui dari Saudara Arif yang juga sebagai koordinator Truk, Ia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu," Saya hanya menjalankan perintah dari pak Hadi Patmak" Katanya. Saudara Hadi Patmak sendiri saat ini menjabat sebagai Petinggi Desa Dermolo-Kembang.

Warga yang menghadang sendiri terdiri  dari beberapa warga sekitar yang juga sebagai pengusaha / suplyer yang biasa menyuplai material maupun tenaga kerja ke PT. SSP.

Dengan adanya masalah seperti ini diharapkan nanti ke depannya seluruh pekerjaan yang berkaitan dengan proyek PLTU selagi warga sekitar mampu harus diberikan kepada warga sekitar proyek,karena warga mengklaim bahwa dirinya yang terkena dampak secara langsung, ungkap Ridwan salah satu warga yang menghadang.

Hingga berita ini turun belum ada komunikasi dan kesepakatan antara pihak Proyek, suplyer dan warga.
Truk pengangkut material pasir sendiri masih terparkir di depan  main gate PLTU Tanjung Jati B.

Red.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara