"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Hadiri Pengajian di Tubanan, Ahmad Marzuqi Tekankan Pentingnya Bersholawat

Hadiri Pengajian di Tubanan, Ahmad Marzuqi Tekankan Pentingnya Bersholawat

Written By Unknown on Sabtu, 10 Desember 2016 | 06.40

JEPARA - suaraonlineterkini.com - Bupati Jepara non aktif KH.Ahmad Marzuqi Hadiri Pengajian umum dalam rangka Lailatul ijtima' dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan segenap Pengurus Musholla Nurul Hikmah Rt 03/07 Desa Tubanan Kec. Kembang Kab. Jepara pada Kamis, 08/12/2016.

Kehadiran Bupati Jepara non  aktif tersebut mendapat  antusiasme warga, ratusan Warga Sekuping baik
Laki laki maupun perempuan khidmat mendengarkan tausiah dari Bapak KH. Ahmad Marzuqi.

Dalam sambutannya KH. Ahmad Marzuqi mengatakan pentingnya bersholawat kepada Kanjeng Nabi ( Muhammad,red. ) agar kelak dapat syafaatnya di yaumil akhir, pesan pesan yang disampaikannya tersebut sangat kental dengan sikap ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Dirinya  menekankan bahwa manusia dituntut untuk selalu berbuat kebaikan, dengan tujuan, tambah KH. Ahmad Marzuqi, agar manusia mendapat kecintaan dari Allah SWT. Mengingat begitu pentingnya,  Pesan pesan kebaikan tersebut selalu diulang ulangi dirinya dalam ceramahnya.

Selain bertausiah, sesekali Marzuqi Juga sedikit menyinggung Pilkada, katanya dalam Menghadapi Pilkada tidak usah pecah, ( jangan ada perpecahan, red.) Mengingat memang saat ini dirinya maju dalam Pilkada Jepara tahun 2017 mendatang.

Selain KH. Ahmad Marzuqi, pengajian tersebut juge menghadirkan penceramah dari Bawu - Jepara Bapak KH. Ahmad Makhin.

Ahmad Makhin dalam ceramahnya juga menekankan pentingnya bersholawat, dikatakannya bahwa didalam diri Rosulullah adalah suri tauladan yang baik. Dirinya juga menambahkan bahwa manusia sudah diberi banyak karunia Tuhan, yang kurang adalah Sholatnya, ngajinya dan dzikirnya (mengingat Allah,red.)
Maka dari itu dianjurkan agar manusia banyak banyak mengingat Allah.

Acara yang dihelat dari pukul 20:00 WIB hingga pukul 23:15 tersebut berjalan sukses, selain menghadirkan dua penceramah kondang, pengajian rutinan tersebut juga dimeriahkan oleh grup Rebana dari Desa Kancilan - Kec. Kembang.

f/dy.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara