"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Gagal Menang, Barca Membayar Mahal Kesalahannya Sendiri

Gagal Menang, Barca Membayar Mahal Kesalahannya Sendiri

Written By suaraonline terkini on Rabu, 23 Oktober 2013 | 08.20

Gagal Menang, Barca Membayar Mahal Kesalahannya Sendiri

Gerardo Martino tak puas atas hasil imbang yang didapat Barcelona atas AC Milan. Kalau tidak ada kesalahan dibuat di babak pertama, dia yakin Barca bisa pulang membawa kemenangan.

Meraih kemenangan di dua pertandingan pertama, Barca cuma dapat tambahan satu poin saat menyambangi Milan di matchday ketiga Liga Champions. Di San Siro, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB, The Catalans malah tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan dan menuntaskan laga dengan skor 1-1.

Meski dapat tekanan di awal babak pertama, Barca secara keseluruhan tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Xavi Hernandez cs juga menciptakan lebih banyak peluang, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Kondisi tersebut disesalkan Gerardo Martino, yang merasa timnya sangat layak menang.

"Apa yang terjadi di laga dengan Osasuna terulang lagi. Kami menguasai pertandingan tapi tidak bisa menang. Aksi-aksi serta peluang-peluang membuat kami punya kesempatan menang, tapi kami tidak bisa meraihnya," sahut Martino di Marca.

"Bukan berarti kami tidak menghargai performa tim karena hasil ini juga menguntungkan kami (untuk lolos ke fase grup), tapi selalu ada pertanyaan dalam diri saya kenapa kami tidak bisa pulang dengan tiga poin," lanjut dia.

Pelatih asal Argentina itu juga mengritik pemainnya yang melakukan kesalahan dan berujung terciptanya gol cepat Rossoneri. Di menit sembilan, salah paham antara Gerard Pique dan Javier Mascherano membuat Robinho mencuri bola dan lantas menjebol gawang Victor Valdes.

"Kami punya dua peluang sempurna melalui Alexis dan Adriano, (sementara) Milan jarang menciptakan kesempatan. Kami membuat kesalahan di pertandingan dan membayar akibatnya terlalu mahal," lugasnya.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara