"TERIMA KASIH" Anda telah memasuki Website Media Suara Online Terkini "SOT Jepara" Sebelum anda membaca semua berita yang telah kami rangkum sebelumnya kami akan jelaskan mengenai SOT Jepara ok... Suara Online Terkini adalah Media Online yang mampu menampung berbagai macam berita diantaranya Seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan, Politik, Hukum, Kesehatan dll kami terima kritik dan saran melalui kontak kami.atau Hub: 085-229-333-371 Pin BB:7473F04F.
Headlines News :
Home » » Wanita Juga Bisa 'Impoten' dan Ini Obatnya

Wanita Juga Bisa 'Impoten' dan Ini Obatnya

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 06.49

Wanita Juga Bisa 'Impoten' dan Ini Obatnya

Saat mengalami impotensi, pria tak perlu cemas karena mereka tinggal menenggak si pil biru. Namun mungkin pengobatan serupa belum ditemukan untuk mengatasi disfungsi ereksi pada wanita.

Sejumlah pakar kesehatan terkemuka pun berbagi tentang berbagai pengobatan yang bisa dan aman diberikan pada wanita yang mengalami disfungsi ereksi maupun yang tidak, seperti dirangkum Woman's Day, Selasa (22/10/2013) berikut ini.

1. DHEA
Obat yang dijual bebas di apotek ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seks. "Beberapa studi juga menunjukkan obat ini membantu wanita tua yang telah mengalami postmenopause agar mendapatkan libidonya kembali," ungkap Sue DeCotiis, MD, penulis buku A Woman’s Guide to Sexual Health.

Namun DeCotiis juga mengingatkan obat ini hanya bekerja efektif pada wanita lansia yang kekurangan hormon adrenalin. Pada wanita muda efeknya juga tak begitu terasa.

Kendati begitu, direktur pengobatan seksual di Alvarado Hospital, San Diego, California, Irwin Goldstein, MD, mengatakan obat ini tak masalah jika dikonsumsi karena teorinya dapat meningkatkan hasrat, gairah dan intensitas orgasme yang rendah. Goldstein juga mengingatkan akan efek samping dari obat ini yaitu jerawat dan meningkatnya pertumbuhan rambut di wajah.

2. Koyo atau gel testosterone
Mungkin agak aneh jika hormon seks pria ternyata juga bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Tapi jangan salah, efektivitasnya sudah tak diragukan lagi, pasalnya banyak pakar percaya penurunan gairah seks erat kaitannya dengan berkurangnya kadar testosterone dalam tubuh.

Kendati dapat digunakan, para pakar memperingatkan adanya efek samping seperti jerawat dan meningkatnya pertumbuhan rambut di wajah. Selain itu, beberapa studi baru menemukan adanya risiko kanker payudara dan serangan jantung pada para wanita pengguna koyo atau gel testosterone.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maz Kizin | Redaksi
Copyright © 2014. Suara Online Terkini - All Rights Reserved
Template Created by SOT Jepara Published by Maz Kizin
Proudly powered by SOT Jepara